Seberapa Proaktif dan Kuat Apakah Keputusan dan Tindakan Anda?

Proaktif

Jika menginginkan itu sudah cukup, kita semua memilikinya – pekerjaan impian itu, kesehatan yang sempurna, pasangan dan hubungan jiwa itu! Jika menginginkannya sudah cukup, kita semua memiliki tubuh agung, kebahagiaan spiritual, dan kemandirian finansial! … Tapi, menginginkan tidak cukup yang telah saya pelajari, dan sebenarnya, Anda dan semua umat manusia sedang belajar hal yang persis sama. . Bila Anda ingin memiliki sesuatu yang tidak pernah Anda miliki sebelum harus menjadi orang yang tidak pernah Anda miliki sebelumnya. Tidak ada jalan pintas atau jalan pintas dalam melakukan hal ini. Ini sebenarnya kerja keras dan sering menyakitkan. Ini membutuhkan kualitas Christopher Columbus, hasrat membara untuk menemukan tanah baru (diri sendiri), kegigihan untuk tidak menyerah saat Anda menghadapi hambatan dan kepercayaan diri dan keyakinan untuk mengetahui bahwa Anda berada di jalur yang benar. Akhirnya Anda akan mencapai daratan, pencerahan, keutuhan, kedamaian batin dan kebahagiaan. Anda akan menjalani hidup sebagai makhluk kreatif dan pemberdayaan yang Anda inginkan.

Ada dua cara yang berubah dalam hidup kita. Kita mengambil langkah proaktif dan membuat pilihan yang diberdayakan atau lingkungan kita memutuskan untuk kita dan kekuatan mengubah kita.

Tindakan proaktif adalah satu di mana kita membuat keputusan sadar tentang tindakan yang akan kita lanjutkan. Tindakan bisa berupa pikiran, perasaan atau akta yang sebenarnya. Ketika kita sadar akan sesuatu, kita benar-benar menyadari fakta bahwa keputusan kita akan memiliki konsekuensi. Kami telah mengevaluasi pro dan kontra togel online untuk melihat apakah kita memiliki semua fakta untuk membuat keputusan yang terdidik. Kami juga telah memeriksa dengan hati atau Diri Lebih Tinggi untuk melihat apakah keputusan yang akan kami buat akan menjadi kepentingan terbaik kami dan demi kepentingan semua pihak lain yang terlibat. Tindakan proaktif selalu mengharuskan kita untuk bertanya kepada diri sendiri: bagaimana dengan Ifeel tentang hal ini dan bagaimana dampaknya terhadap orang lain?

Saat kita bertanya kepada diri sendiri ‘bagaimana perasaanku tentang membuat keputusan ini? kita menjadi sadar akan fakta bahwa keputusan kita membawa di dalamnya potensi konsekuensi yang tidak diinginkan dan tidak menyenangkan; Ini membawa tingkat ketidakpastian dan ketidakpastian. Di sini, pada titik ini kebanyakan orang tersandung karena mereka menjadi mangsa pemikiran mereka yang tidak sadar tentang keamanan, kepastian dan prediktabilitas. Karena mereka merasa tidak nyaman dengan perasaan masa depan yang tidak menentu, mereka dengan cepat beralih ke pemikiran mereka untuk pengambilan keputusan. Sekarang pikiran, komputer bawah sadar dan Ego mereka bertanggung jawab dan menunjukkan kepada mereka aliran video dari hasil negatif yang mungkin terjadi. Hati mereka, komputer semesta tidak lagi mengatakannya.

Keputusan proaktif adalah satu di mana kita menyadari ‘perasaan’ kita tentang konsekuensi yang diantisipasi dan mungkin tidak menyenangkan yang mungkin atau mungkin tidak terjadi. Namun, kita ‘baik’ dengan perasaan tidak yakin ini, kita bisa hidup bersamanya, kita bisa mengikuti arus ciptaan. Pikiran dan hati kita dalam kesatuan, dan sebagai hasilnya, kita tak kenal takut, otentik dan diberdayakan.

Tindakan pasif justru sebaliknya.
Tidak membuat keputusan sadar juga merupakan keputusan yang menimbulkan konsekuensi. Sebenarnya, ini adalah kasus sebagian besar waktu; tepatnya 95% sampai 99,9% dari keputusan yang kita buat setiap hari dibuat oleh pikiran bawah sadar kita. Pikirkan saja mengendarai mobil. Saat kita mengendarai mobil kita (kecuali kita seorang pemula), kita tidak berpikir lagi tentang menggeser gigi, menekan kopling atau pedal gas. Fungsi ini telah menjadi otomatis dan diajukan ke dalam pikiran bawah sadar kita di bawah ‘mengendarai mobil’. Mereka telah menjadi kebiasaan, memungkinkan kita mengalihkan perhatian kita ke hal-hal lain, seperti berbicara dengan penumpang kita atau menavigasi ke tujuan.

Pikiran bawah sadar kita memegang banyak file seperti yang ‘mengendarai mobil’. File-file itu sarat dengan keyakinan, pola pikir dan perilaku terkondisi yang diceritakan orang tua, lingkungan, budaya dan agama kita. Kami tidak suka mendengarnya, bahkan lebih sedikit menghadapinya, tapi kami tidak lebih dari boneka otomatis dengan tali, dikendalikan oleh pikiran bawah sadar kami.

Saya berharap sekarang sudah menjadi jelas sekarang bahwa keputusan yang kita buat dalam hidup kita, apakah menyangkut urusan hubungan, bisnis, karir atau keuangan, lebih suka bermain undian atau bermain rolet daripada memiliki kekuatan dan kendali yang sebenarnya mengenai hasil yang diinginkan.

Solusi untuk ini adalah: “Jadilah (datang) perubahan yang ingin Anda lihat dalam hidup Anda” Mahatma Gandhi

Diana Caughell adalah pendiri dan CEO NuLifeTraining4U, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk memberdayakan klien untuk menjalani kehidupan yang sehat, bahagia dan sukses. Selain pelatihan spiritual dan pendidikannya, Diana memanfaatkan keahlian manajemen, pemasaran, dan finansial untuk membantu klien mencapai kesuksesan pribadi dan profesional permanen yang berkesinambungan. Diana mengajarkan alat kekuatan mental dan spiritual yang terbukti, praktis untuk menghadapi tantangan sehari-hari dalam karir, hubungan atau kehidupan pribadi dengan cara yang lebih efisien dan lebih kuat. Dia bekerja dengan individu dan perusahaan, memberikan lokakarya dan berbicara mengenai topik pertumbuhan dan perkembangan pribadi, transformasi manusia dan evolusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *