Kekuatan dan kelemahan aplikasi berbasis Android

Dunia Android telah mencatat perkembangan yang luar biasa dalam hal basis pengguna dan aplikasi. Beberapa aplikasi Android dan perusahaan pemrograman telah mengembangkan aplikasi retak dengan jelas di platform ini. Dibandingkan dengan iOS, Android adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan. Tapi banyak dari konsep yang relatif baru ini dalam sistem operasi dan aplikasi canggih ini rentan terhadap kerusakan Htbs. Dimana ada cahaya di sana juga gelap, jadi ada banyak kelebihan dan kekurangan aplikasi berbasis Android.

Keunggulan berbasis aplikasi Android

Multitasking: Pengembangan aplikasi berbasis Android bersifat multitasking. Sehingga pengguna bisa menggunakan dua atau lebih dari dua aplikasi sekaligus. Hal ini membuat streaming melalui akun sosial dan mendengarkan lagu mungkin.

Lansiran dan pemberitahuan: Aplikasi Android tidak boleh melewatkan pembaruan berita apa pun. Alasan untuk ini adalah bahwa notifikasi tersebut berada tepat di layar utama. Panggilan tak terjawab akan diberitahu oleh LED Flash.

Aplikasinya open source: dunia robot ini penuh dengan aplikasi dan sudah gratis. Ribuan game dan aplikasi hiburan ada secara gratis di dunia Android.

Ponsel pintar lainnya yang berjalan di Android: raksasa smartphone raksasa, HTC, Motorola, Sony Ericsson menggunakan aplikasi Android. Pengguna bisa menggunakan smartphone Android secara bebas sesuai pilihan mereka. Bahkan, iOS hanya terbatas pada Apple saja.

Fungsi yang mudah digunakan: ROM dapat dengan mudah dipasang dan dimodifikasi dari ponsel cerdas berbasis Android. Selain ketersediaan ROM khusus, ada banyak fungsi yang mudah digunakan di Android. Apalagi antarmuka OS Android ini sangat sederhana dibanding sistem operasi lain.

Widget: widget membantu mengakses berbagai pengaturan dari layar utama. Smartphone ini membuat memanipulasi lingkungan kerja yang sangat bertenaga.

Ketersediaan layanan Google: Google menawarkan berbagai layanan seperti Google Reader dan Google Drive dan Gmail dan editor dokumen, yang disajikan sebagai bagian dari sistem operasi Android. Jadi membaca e-mail, mengecek dokumen menjadi sangat mudah.

Kurang

Ada juga banyak orang yang tidak sependapat dengan gagasan bahwa layanan Android lebih baik dari iOS.

Koneksi internet yang tidak terganggu diperlukan: Aplikasi Android mungkin hemat biaya namun memerlukan koneksi internet yang konstan dan tidak terputus. Banyak uang yang harus dikeluarkan untuk paket penanaman mahal.

Periklanan: Berada di platform open source memiliki beberapa kelemahan juga. Ada terlalu banyak iklan yang dipublikasikan di Play Store yang meningkatkan tingkat lambat dari sistem operasi ini.

Baterai Zapper: Ini selalu tumit Achilles untuk Android, banyak proses yang berjalan di latar belakang banyak mengkonsumsi energi. Ponsel pintar berbasis Android menghadapi banyak kritik untuk mengejutkan kekuatan goncangan.

Infeksi Aplikasi: Sistem operasi open source banyak menyerang. Aplikasi berbasis Android ini sangat terkenal karena mengandung virus berbahaya. Beberapa di antaranya adalah pasukan darat, Counter-Strike, dll. Apple iOS bangga bahwa setiap orang memeriksa integritas aplikasi sebelum dibuat tersedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *